Paket Jagoan Serbu ini merupakan sebuah fitur yang diberikan oleh TELKOMSEL bagi pelanggan setianya. Dimana terdapat dua pilihan yaitu Jagoan Serbu Siang gratis bicara 60 menit hingga jam 16:59, sedangkan Jagoan Serbu Malam gratis bicara sampai jam 23.59.

Cara untuk mendapatkan paket tersebut tidaklah sulit, sobat ikutin saja langkah - langkah berikut ini :
  1. Ketik *100# terus tekan OK
  2. Lalu keluar pilihan berbagai macam paket mulai dari nelpon Rp. 1000an, SMS Rp. 1000an, Internetan Rp. 1000an, NSP Rp. 1000an hingga ada paket JagoanSerbu dengan urutan paket (2.) lalu tekan OK
  3. Maka akan keluar pilihan 2 paket Jagoan Serbu tadi yaitu Jagoan Serbu Siang dan Jagoan Serbu Malam.
  4. Langkah selanjutnya sobat tinggal pilih saja mau paket Jagoan Serbu Siang atau Jagoan Serbu Malam lalu Tekan OK.
  5. Kemudian ada pemberitahuan dari 100 berupa SMS seperti ini (Terima kasih, pembelian paket Nelpon Anda sedang diproses)
  6. Lalu ada lagi pemberitahuan seperti ini (Maaf, untuk membeli paket ini Anda harus berada pada Kartu AS jagoan Serbu. Silahkan ganti paket Kartu AS anda di *100*70#)
  7. Selanjutnya sobat ketik *100*70# lalu tekan OK
  8. Pemberitahuan berikutnya seperti ini (Selamat, permintaan Anda untuk pindah ke paket tarif kartu AS Jagoan Serbu telah diproses. Cek paket tarif Kartu AS anda di *100*21#)
  9. Jika pembelian paket telah berhasil maka pihak TELKOMSEL akan memberikan pemberitahuan (Selamat! paket baru Anda telah aktif. Sekarang Anda berada di paket PP Kartu AS Jagoan Serbuu
  10. Untuk cek paket maka sobat ketik *100*21# dan menerima pemberitahuan (Saat ini anda berada pada paket tarif Kartu AS Jagoan Serbu. Nikmati paket Jagoan Serbu Nelpon & SMS melalui registrasi *100#)
          Demikianlah, sedikit tips bagi sobat semua semoga bermanfaat bagi kita semua dan untuk pihak TELKOMSEL semoga nantinya ada diciptakan lagi berbagai fitur menarik untuk kepuasan penggunanya.

9 comments :

Post a Comment