SPEECH ABOUT NURSING
<< 
Good afternoon ladies and gentleman, on this happy occasion I will convey the theme of nursing.
Nursing is the art and science of caring for the sick and injured. Part of nursing is an art because an art is a skill or ability acquired through training and experience. There are many purpose of nursing and nursing procedures includes nursing tries to keep, promote and return to patient’s health; nursing tries to protect the patient from a new infection and nursing tries to help the patient in understanding, accepting and participating in the program for his care.
Inside there is a nursing care nursing. Good nursing care includes keeping the patient’s body and clothes clean; providing clean surrounding; changing his position; using comfort devices and attending to diet and elimination. These are of the steps in keeping the patient physically comfortable.
To make the client's comfortable so created a team of doctors and nurse. The primary function of this team is the care of the patient. The doctor, the head of the team, give the orders. The nurse determines how to execute the doctor`s orders and the nurse`s assitants carry out the doctor`s orders under the nurse`s supervision. The attitude of all the personnel toward the patients should be friendly, sympathetic, kind, fair and honest.
Hospitals admit two general classes of patients. One class consists of those patients who need surgical treatment and the other group includes those patient not in need of surgery. This group is on the medical service. It is made of patients in need of : general  medicine treatment; psychiatric treatment; cardiology treatment, communicable disease treatment and pediatric care.
So all I can say, thank you for your attention guys.

Translate
PIDATO KEPERAWATAN

Selamat siang teman – teman, pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan menyampaikan tema tentang keperawatan.
Keperawatan adalah seni dan ilmu untuk merawat orang sakit dan terluka. Bagian dari keperawatan adalah seni karena seni adalah keterampilan atau kemampuan yang diperoleh (diperoleh) melalui pelatihan dan pengalaman. Ada tujuan banyak prosedur keperawatan dan keperawatan diantaranya keperawatan mencoba untuk mempertahankan (tetap), mempromosikan (meningkatkan), dan mengembalikan (return) bagi kesehatan pasien; keperawatan upaya (mencoba) untuk melindungi pasien terhadap dia tertular (mendapatkan - "menangkap") infeksi baru (penyakit); keperawatan mencoba untuk membantu (membantu) pasien dalam pemahaman, menerima, dan berpartisipasi (ambil bagian) dalam program untuk perawatannya.
Di dalam keperawatan terdapat asuhan keperawatan. Asuhan keperawatan yang baik meliputi: menjaga tubuh pasien dan pakaian bersih; menyediakan bersih sekitarnya; mengubah posisinya; menggunakan perangkat kenyamanan dan menghadiri untuk diet dan eliminasi. Kenyamanan fisik dan mental harus diberikan untuk membantu pasien dalam pemulihan, seperti menganggap dia sebagai seseorang; mempromosikan kepercayaan di petugas rumah sakit; menyediakan untuk istirahat dan relaksasi dan menjaga bangsal (kamar rumah sakit ) tenang dan ceria.
Untuk membuat kenyamanan pada klien dibentuk tim dokter dan perawat. Fungsi (utama) utama tim ini adalah perawatan pasien. Dokter, kepala atau kepala tim, memberikan perintah. Perawat menentukan bagaimana melaksanakan perintah dari dokter. Asisten perawat melaksanakan perintah dari dokter di bawah pengawasan perawat.  Sikap seluruh personil terhadap pasien harus ramah, simpatik, baik hati, jujur ​​dan adil.
Di rumah sakit mengakui dua kelas umum (kelompok) dari pasien. Satu kelas terdiri dari pasien yang membutuhkan pengobatan bedah. Kelompok yang lain termasuk orang pasien tidak membutuhkan operasi. Kelompok ini pada layanan medis. Hal ini terdiri dari pasien yang membutuhkan pengobatan kedokteran umum; perawatan psikiatris; pengobatan Cardiology; pengobatan penyakit menular dan perawatan pediatrik.
Demikianlah yang bisa saya sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.

1 comments :

  1. Pidatonya sangat bagus sekali.

Post a Comment