Ney sob gue punya tips wat loe agar virus kagak terlau nyebar di data yang loe anggap penting kan jika data tuh ilang loe bakal galau *kata nak jaman sekarang hahaha....*. Sebaiknya loe gunain Folder Δ Smad-Lock (Brankas Smadav) Δ...and gampang kok kalo mw kasih ney folder di file loe tinggal loe ikuti langkah2 berikut ney :

1.      Buka aplikasi SMADAV..
2.     Terus loe pilih menu Tool à Smad-Lock à nah tinggal loe ceklis ja local disk/drive mana yang loe mau....

Gampang kan... :)

Sekarang gue jelasin ke loe pada keuntungan dari Folder Δ Smad-Lock (Brankas Smadav) Δ  antara lain :

1.      Folder Δ Smad-Lock (Brankas Smadav) Δ adalah teraman dari infeksi virus, karena virus hampir tidak mungkin dapat memasuki folder ini, Jadi, semua file yang anda taruh dalam folder ini SANGAT AMAN dari infeksi virus;

*Catatan*
Anda tidak boleh merename nama folder ini sedikit pun;

2.     Folder ini dapat di isi dengan file office berjenis DOC, XLS, PPT dan semua file office sejenisnya. File – file yang ada di dalam folder ini hanya dapat dibuka oleh semua program buatan Mcrosoft dan beberapa program tertentu lainnya;

3.     Untuk file yang bukan berjenis dokumen office anda masih dapat mengisinya dalam folder ini, tapi jika file itu gagal dibuka dari dalam folder ini itu artinya jenis file tersebut memang tidak bisa dibuka langsung dari dalam folder Δ Smad-Lock (Brankas Smadav) Δ dan untuk membukanya anda dapat memindahkan file tersebutkeluar folder ini terlebih dahulu sebelum membukanya.

Okay guys....tuh Keuntungan Folder Δ Smad-Lock (Brankas Smadav) Δ, semoga postingan ney bermanfaat wat Qta semua ea...amiiiin... :)

0 comments :

Post a Comment